Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Cipto Suramto
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1181
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-11812021-10-12T15:04:01Z Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As Cipto Suramto FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1181 FEK 00624 SUR p Yogyakarta 93 hlm.; 30 cm x 21 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.81
spellingShingle 658.81
Cipto Suramto
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
format Text
author Cipto Suramto
author_facet Cipto Suramto
author_sort Cipto Suramto
title Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
title_short Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
title_full Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
title_fullStr Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
title_full_unstemmed Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
title_sort peran variabel kepuasan pelanggan, citra perusahaan, kepercayaan dan biaya perpindahan yang memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kesetiaan pelanggan kartu as
physical 93 hlm.; 30 cm x 21 cm
publisher FE UII
publishDate 2011
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1181
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1181
isbn FEK 00624 SUR p
_version_ 1807336868195336192