Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1181 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11812021-10-12T15:04:01Z Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As Cipto Suramto FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1181 FEK 00624 SUR p Yogyakarta 93 hlm.; 30 cm x 21 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.81 |
spellingShingle |
658.81 Cipto Suramto Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As |
format |
Text |
author |
Cipto Suramto |
author_facet |
Cipto Suramto |
author_sort |
Cipto Suramto |
title |
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As |
title_short |
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As |
title_full |
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As |
title_fullStr |
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As |
title_full_unstemmed |
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As |
title_sort |
peran variabel kepuasan pelanggan, citra perusahaan, kepercayaan dan biaya perpindahan yang memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kesetiaan pelanggan kartu as |
physical |
93 hlm.; 30 cm x 21 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1181 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1181 |
isbn |
FEK 00624 SUR p |
_version_ |
1807336868195336192 |