Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dio Arie Pratama
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2012
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1182
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-11822021-10-12T15:04:01Z Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography) Dio Arie Pratama FE UII 2012 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1182 FEK 00656 PRA e Yogyakarta 51 hlm.; 30 cm x 21 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.81
spellingShingle 658.81
Dio Arie Pratama
Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)
format Text
author Dio Arie Pratama
author_facet Dio Arie Pratama
author_sort Dio Arie Pratama
title Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)
title_short Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)
title_full Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)
title_fullStr Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)
title_full_unstemmed Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)
title_sort efektivitas promosi melalui fan page di facebook dalam upaya membangun persepsi konsumen terhadap produk: (survey pada warna indonesia videography and photography)
physical 51 hlm.; 30 cm x 21 cm
publisher FE UII
publishDate 2012
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1182
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1182
isbn FEK 00656 PRA e
_version_ 1807336868404002816