Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1182 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11822021-10-12T15:04:01Z Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography) Dio Arie Pratama FE UII 2012 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1182 FEK 00656 PRA e Yogyakarta 51 hlm.; 30 cm x 21 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.81 |
spellingShingle |
658.81 Dio Arie Pratama Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography) |
format |
Text |
author |
Dio Arie Pratama |
author_facet |
Dio Arie Pratama |
author_sort |
Dio Arie Pratama |
title |
Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography) |
title_short |
Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography) |
title_full |
Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography) |
title_fullStr |
Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography) |
title_full_unstemmed |
Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography) |
title_sort |
efektivitas promosi melalui fan page di facebook dalam upaya membangun persepsi konsumen terhadap produk: (survey pada warna indonesia videography and photography) |
physical |
51 hlm.; 30 cm x 21 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2012 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1182 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1182 |
isbn |
FEK 00656 PRA e |
_version_ |
1807336868404002816 |