Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)
Saved in:
Main Author: | Dio Arie Pratama |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Persepsi Resiko terhadap Switching Cost dalam Pelayanan berbasis Internet di Yogyakarta
by: Wulan Trisna Budiasih
Published: (2011) -
Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
by: Gatra Kusuma
Published: (2009) -
Pengaruh Celebrity-Advertisment terhadap Persepsi Merek dan Minat Beli Pelanggan Wardah Kosmetik di Fakultas Ekonomi UII
by: Winda Yolanda
Published: (2016) -
Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Menggunakan, Persepsi Keamanan, Dan Persepsi Kompatibilitas Terhadap Intensi Menggunakan Layanan Mobile Payment Di Indonesia
by: Hari Rizki Ananda
Published: (2019) -
Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Memilih Maskapai Penerbangan Lion Air dalam Persaingan Industri Penerbangan Low Cost Carrier
by: Rian Pratama Ramadhani
Published: (2013)