Bellatami, A. (2013). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta). FE UII.
Chicago Style (17th ed.) CitationBellatami, Asa. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek Dan Isu Etika Terhadap Minat Beli Konsumen Atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs Di Yogyakarta). FE UII, 2013.
MLA (8th ed.) CitationBellatami, Asa. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek Dan Isu Etika Terhadap Minat Beli Konsumen Atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs Di Yogyakarta). FE UII, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.