Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1198 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11982021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta Thegar Ardy Saputro FE UII 2009 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1198 FEK 00611 SAP a Yogyakarta 110 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.56 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.56 |
spellingShingle |
658.56 Thegar Ardy Saputro Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta |
format |
Text |
author |
Thegar Ardy Saputro |
author_facet |
Thegar Ardy Saputro |
author_sort |
Thegar Ardy Saputro |
title |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta |
title_short |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta |
title_full |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta |
title_sort |
analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di warung makan sambal dhewe jogjakarta |
physical |
110 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1198 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1198 |
isbn |
FEK 00611 SAP a |
_version_ |
1807336872068775936 |