Handayani, A. R. (2013). Pengaruh Display Outlet dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Impulse Buying pada Toko Indomaret: (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret Pawiro Kuwat, Condong Catur, DIY). FE UII.
Chicago Style (17th ed.) CitationHandayani, Aulia Riyanti. Pengaruh Display Outlet Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Impulse Buying Pada Toko Indomaret: (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Pawiro Kuwat, Condong Catur, DIY). FE UII, 2013.
MLA (8th ed.) CitationHandayani, Aulia Riyanti. Pengaruh Display Outlet Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Impulse Buying Pada Toko Indomaret: (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Pawiro Kuwat, Condong Catur, DIY). FE UII, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.