Pengaruh Display Outlet dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Impulse Buying pada Toko Indomaret: (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret Pawiro Kuwat, Condong Catur, DIY)
Saved in:
Main Author: | Aulia Riyanti Handayani |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Motivasi Konsumen Berbelanja di Toko Swalayan Pamela Enam Condong Catur
by: Moch. Firly Triyodha
Published: (2011) -
Analisa Pengendalian Internal pada Penjualan: Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Tutup Galon PT Mitra Tirta Buwana
by: Farah Nur Hanifah
Published: (2017) -
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
by: Vinurika Susanti
Published: (2010) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus
by: Riza Anggara
Published: (2013) -
Pengaruh Ecoliteracy, Pengaruh Interpersonal dan Orientasi Nilai pada Kesediaan Membeli Melalui Sikap Konsumen terhadap Produk Ramah Lingkungan (Studi Empiris pada Konsumen Tupperware di Yogyakarta)
by: Nia Setia Astuti
Published: (2013)