Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Memilih Maskapai Penerbangan Lion Air dalam Persaingan Industri Penerbangan Low Cost Carrier
Saved in:
Main Author: | Rian Pratama Ramadhani |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Citilink Di Yogyakarta
by: Fatmah Kharisma Ramadhan Merukh
Published: (2019) -
Pengaruh faktor harga Pelayanan Keselamatan serta promosi terhadap loyalitas konsumen pada penerapan konsep penerbangan Low Fare Carrier(LFC) oleh Maskapai penerbangan Lion Air
by: Supriyanto
Published: (2007) -
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
by: Vinurika Susanti
Published: (2010) -
Analisis Pengaruh Brand Images, Kualitas dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen pada Telepon Seluler Blacberry
by: Sinta Monika
Published: (2011) -
Pengaruh Persepsi Resiko terhadap Switching Cost dalam Pelayanan berbasis Internet di Yogyakarta
by: Wulan Trisna Budiasih
Published: (2011)