id |
unulib-slims-1216 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-12162021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Bintang Fajar di Yogyakarta Khaleili Nungki Hashifah FE UII 2010 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1216 FEK 00637 HAS a Yogyakarta 84 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.81 |
spellingShingle |
658.81 Khaleili Nungki Hashifah Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Bintang Fajar di Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Khaleili Nungki Hashifah |
author_facet |
Khaleili Nungki Hashifah |
author_sort |
Khaleili Nungki Hashifah |
title |
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Bintang Fajar di Yogyakarta |
title_short |
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Bintang Fajar di Yogyakarta |
title_full |
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Bintang Fajar di Yogyakarta |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Bintang Fajar di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Bintang Fajar di Yogyakarta |
title_sort |
analisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan pada hotel bintang fajar di yogyakarta |
physical |
84 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2010 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1216 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1216 |
isbn |
FEK 00637 HAS a |
_version_ |
1807336877885227008 |