Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Bintang Fajar di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Khaleili Nungki Hashifah |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
by: Cipto Suramto
Published: (2011) -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Kereta Api Eksekutif terhadap Kepuasan Penumpang
by: Bagus Darmawan
Published: (2014) -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Cik Di Tiro Kota Yogyakarta
by: Muhamad Saifudin
Published: (2009) -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Elektronik Toko Online terhadap Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen
by: Andhi Setya Hermawan
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Brand Images, Kualitas dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen pada Telepon Seluler Blacberry
by: Sinta Monika
Published: (2011)