Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1225 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-12252021-10-12T15:04:01Z Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) Vinurika Susanti FE UII 2010 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1225 FEK 00634 SUS p Yogyakarta 80 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.81 |
spellingShingle |
658.81 Vinurika Susanti Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
format |
Text |
author |
Vinurika Susanti |
author_facet |
Vinurika Susanti |
author_sort |
Vinurika Susanti |
title |
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh brand equity terhadap minat beli konsumen potensial pada laptop merek acer: (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi uii yogyakarta) |
physical |
80 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2010 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1225 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1225 |
isbn |
FEK 00634 SUS p |
_version_ |
1807336880414392320 |