Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Vinurika Susanti
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1225
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-12252021-10-12T15:04:01Z Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) Vinurika Susanti FE UII 2010 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1225 FEK 00634 SUS p Yogyakarta 80 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.81
spellingShingle 658.81
Vinurika Susanti
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
format Text
author Vinurika Susanti
author_facet Vinurika Susanti
author_sort Vinurika Susanti
title Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
title_short Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
title_full Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
title_sort pengaruh brand equity terhadap minat beli konsumen potensial pada laptop merek acer: (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi uii yogyakarta)
physical 80 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2010
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1225
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1225
isbn FEK 00634 SUS p
_version_ 1807336880414392320