Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | Vinurika Susanti |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Celebrity-Advertisment terhadap Persepsi Merek dan Minat Beli Pelanggan Wardah Kosmetik di Fakultas Ekonomi UII
by: Winda Yolanda
Published: (2016) -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Ekuiditas Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Conserve pada Mahasiswa & Pelajar di Yogyakarta
by: Weni Larasati
Published: (2014) -
Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Memilih Maskapai Penerbangan Lion Air dalam Persaingan Industri Penerbangan Low Cost Carrier
by: Rian Pratama Ramadhani
Published: (2013) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
by: Khrisnawati Nur Y
Published: (2011)