Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1227 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-12272021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta Shinta Putri Pratiwi FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1227 FEK 00577 PRA a Yogyakarta 104 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.8342 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.8342 |
spellingShingle |
658.8342 Shinta Putri Pratiwi Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Shinta Putri Pratiwi |
author_facet |
Shinta Putri Pratiwi |
author_sort |
Shinta Putri Pratiwi |
title |
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta |
title_short |
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta |
title_full |
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta |
title_sort |
analisis pengaruh motivasi konsumen terhadap minat membeli makanan kemasan berlabel halal: studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi uii, yogyakarta |
physical |
104 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1227 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1227 |
isbn |
FEK 00577 PRA a |
_version_ |
1807336880864231424 |