Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Shinta Putri Pratiwi
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1227
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-12272021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta Shinta Putri Pratiwi FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1227 FEK 00577 PRA a Yogyakarta 104 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.8342 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.8342
spellingShingle 658.8342
Shinta Putri Pratiwi
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta
format Text
author Shinta Putri Pratiwi
author_facet Shinta Putri Pratiwi
author_sort Shinta Putri Pratiwi
title Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta
title_short Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta
title_full Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta
title_fullStr Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta
title_sort analisis pengaruh motivasi konsumen terhadap minat membeli makanan kemasan berlabel halal: studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi uii, yogyakarta
physical 104 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2011
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1227
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1227
isbn FEK 00577 PRA a
_version_ 1807336880864231424