APA (7th ed.) Citation

Zulisfar. (2011). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6. FE UII.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Zulisfar. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6. FE UII, 2011.

MLA (8th ed.) Citation

Zulisfar. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6. FE UII, 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.