Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1232 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-12322021-10-12T15:04:01Z Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Zulisfar FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1232 FEK 00714 ZUL p Yogyakarta 74 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.8 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.8 |
spellingShingle |
658.8 Zulisfar Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 |
format |
Text |
author |
Zulisfar |
author_facet |
Zulisfar |
author_sort |
Zulisfar |
title |
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 |
title_short |
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 |
title_full |
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 |
title_fullStr |
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 |
title_sort |
pengaruh marketing mix terhadap keputusan untuk membeli kembali pada swalayan mirota kampus jalan kaliurang km 6 yogyakarta: studi kasus pada konsumen akhir swalayan mirota kampus jalan kaliurang km 6 |
physical |
74 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1232 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1232 |
isbn |
FEK 00714 ZUL p |
_version_ |
1807336882120425472 |