Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zulisfar
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1232
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-12322021-10-12T15:04:01Z Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Zulisfar FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1232 FEK 00714 ZUL p Yogyakarta 74 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.8 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.8
spellingShingle 658.8
Zulisfar
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6
format Text
author Zulisfar
author_facet Zulisfar
author_sort Zulisfar
title Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6
title_short Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6
title_full Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6
title_fullStr Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6
title_full_unstemmed Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6
title_sort pengaruh marketing mix terhadap keputusan untuk membeli kembali pada swalayan mirota kampus jalan kaliurang km 6 yogyakarta: studi kasus pada konsumen akhir swalayan mirota kampus jalan kaliurang km 6
physical 74 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2011
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1232
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1232
isbn FEK 00714 ZUL p
_version_ 1807336882120425472