Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Elektronik Toko Online terhadap Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen
Saved in:
Main Author: | Andhi Setya Hermawan |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Penabung Bank Mandiri Cabang UGM Yogyakarta Dengan Tingkat Kepuasan Sebagai Intervening Variable
by: Kaharuddin Hi Abdurrazak
Published: (2009) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus
by: Riza Anggara
Published: (2013) -
Pengaruh Motif Belanja Online Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
by: Nurmianto
Published: (2014) -
Analisis Pengaruh Brand Images, Kualitas dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen pada Telepon Seluler Blacberry
by: Sinta Monika
Published: (2011) -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Maskapai Penerbangan Citilink Di Yogyakarta
by: Fatmah Kharisma Ramadhan Merukh
Published: (2019)