Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan: SStudi pada Discovery Cafe Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Rahardian Fajariadi |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Gaya Hidup Konsumen dan Kepuasan Terhadap Loyalitas di Jasa Perawatan Kulit dan Kecantikan Natasha
by: Nur Asny Indianti
Published: (2011) -
Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta
by: Amin Ramadhan Triatmaja
Published: (2013) -
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Untuk Membeli Kembali Pada Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6 Yogyakarta: Studi Kasus Pada Konsumen Akhir Swalayan Mirota Kampus Jalan Kaliurang Km 6
by: Zulisfar
Published: (2011) -
Marketing
by: Joel R. Evans, et al.
Published: (1982) -
Marketing
by: Eric N. Berkowitz
Published: (1986)