Analisis Kualitas Layanan Bank BRI Cabang Wonogiri
Saved in:
Main Author: | Yovano Nanda Eryanto |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-Banking
by: Muhammad Ikrat
Published: (2017) -
Pengaruh Investasi, Likuiditas, Profitabilitas, Pertumbuhan Perusahaan dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kebijakan Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014
by: Hananti Ayun Pinandita
Published: (2016) -
Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking Pada Para Pengusaha di Malioboro
by: Nadya Anoraga Ningrum
Published: (2016) -
Analisis Kinerja Perbankan dengan Metode Balance Scorecard: Studi Kasus pada PT. Bank BNI Cabang Cilacap
by: Bahtera Dina Cahyaningrum
Published: (2016) -
Evaluasi Sistem Antrian Pelayanan Nasabah pada Bank Danamon Cabang Kecamatan Cepogo Boyolali
Published: (2011)