Al-Asyiq, M. F. (2012). Analisis Sikap Konsumen terhadap Degradable Plastic Bag sebagai Upaya Penerapan Strategi Green Marketing untuk Meningkatkan Citra Perusahaan: (Studi Kasus pada Perusahaan Ritel di Daerah Depok, Sleman, Yogyakarta). FE UII.
Chicago Style (17th ed.) CitationAl-Asyiq, Muhammad Fauzan. Analisis Sikap Konsumen Terhadap Degradable Plastic Bag Sebagai Upaya Penerapan Strategi Green Marketing Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan: (Studi Kasus Pada Perusahaan Ritel Di Daerah Depok, Sleman, Yogyakarta). FE UII, 2012.
MLA (8th ed.) CitationAl-Asyiq, Muhammad Fauzan. Analisis Sikap Konsumen Terhadap Degradable Plastic Bag Sebagai Upaya Penerapan Strategi Green Marketing Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan: (Studi Kasus Pada Perusahaan Ritel Di Daerah Depok, Sleman, Yogyakarta). FE UII, 2012.