Analisis Sikap Konsumen terhadap Degradable Plastic Bag sebagai Upaya Penerapan Strategi Green Marketing untuk Meningkatkan Citra Perusahaan: (Studi Kasus pada Perusahaan Ritel di Daerah Depok, Sleman, Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | Muhammad Fauzan Al-Asyiq |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Sikap Konsumen terhadap Supermarket Mirota Kampus di Jalan C. Simanjutak 70 Yogyakarta
by: Intan Dwi Wiseta
Published: (2011) -
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
by: Cipto Suramto
Published: (2011) -
Pengaruh Ecoliteracy, Pengaruh Interpersonal dan Orientasi Nilai pada Kesediaan Membeli Melalui Sikap Konsumen terhadap Produk Ramah Lingkungan (Studi Empiris pada Konsumen Tupperware di Yogyakarta)
by: Nia Setia Astuti
Published: (2013) -
Analisis Kepuasan Konsumen Ramayana Departemen Store Yogyakarta
by: Yudha Patria
Published: (2011) -
Analisa Pengendalian Internal pada Penjualan: Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Tutup Galon PT Mitra Tirta Buwana
by: Farah Nur Hanifah
Published: (2017)