Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan KFC di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Utari Aprilia Andini |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Grapari Telkomsel di Yogyakarta
by: Putut Suprayogi
Published: (2013) -
Analisis Hubungan Antara Service Quality, Customer Perceived Value dan Kepuasan Pelanggan Pasar Tradisional: Studi Kasus pada Pasar Tradisional Delangga
by: Bayu Rizki Oktavianto
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Coffee Shop Break Coffee and Book" di Yogyakarta"
by: Muhammad Fajar Fadhillah
Published: (2009) -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
by: Nurunnisa Iman
Published: (2013) -
Evaluasi Pengawasan Kualitas Produk Jaket Hoodie Fleece Cotton pada Junkblood Damn Cloth di Wates Yogyakarta
by: Widyan Zuhairi
Published: (2013)