Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Grapari Telkomsel di Yogyakarta
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Putut Suprayogi
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2013
Subjects:
658.4013
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Description
Physical Description:
94 hlm.; 21 cm x 30 cm
ISBN:
FEK 00689 SUP a
Similar Items
Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan KFC di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta
by: Utari Aprilia Andini
Published: (2013)
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Coffee Shop Break Coffee and Book" di Yogyakarta"
by: Muhammad Fajar Fadhillah
Published: (2009)
Analisis Hubungan Antara Service Quality, Customer Perceived Value dan Kepuasan Pelanggan Pasar Tradisional: Studi Kasus pada Pasar Tradisional Delangga
by: Bayu Rizki Oktavianto
Published: (2013)
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
by: Nurunnisa Iman
Published: (2013)
Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan pada Tempat Hiburan di Caturtunggal Depok Sleman: Studi Kasus pada MovieBox Gejayan & BlockBuster
by: Noval Dwi Kurniawan
Published: (2017)
Loading...