Similar Items
-
Pengaruh Inersia Konsumen, Kepuasan Konsumen, Atribut Produk, Harga Produk dan Niat Mewah Terhadap Minatr Pembelian Uang Smartphone Merek Xiaomi
by: Muhammad Zarnuzi
Published: (2019) -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Features dan Harga terhadap Motivasi Pembelian Produk Distro Merek Blankwear di Yogyakarta
by: Imam Failasuf
Published: (2011) -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman)
by: Avina Mustafiani
Published: (2009) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pemutih Wajah Merek Pond's di Kota Yogyakarta
by: Ira Febri
Published: (2011) -
Analisis Prestige, Status, dan Materialisme terhadap Keputusan Pembelian pada Telepon Seluler Jenis Smartphone: (Studi kasus pada kalangan mahasiswa di Yogyakarta)
by: Dito Addyat Ahmadhi
Published: (2011)