Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1274 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-12742021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman) Yuniar Jamil Syahrir Bakhri Manajemen FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1274 FEK.00700 BAK a Yogyakarta 125 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen 658.81 |
spellingShingle |
Manajemen 658.81 Yuniar Jamil Syahrir Bakhri Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman) |
format |
Text |
author |
Yuniar Jamil Syahrir Bakhri |
author_facet |
Yuniar Jamil Syahrir Bakhri |
author_sort |
Yuniar Jamil Syahrir Bakhri |
title |
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman) |
title_short |
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman) |
title_full |
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman) |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman) |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman) |
title_sort |
analisis pengaruh persepsi kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen jasa bus trans jogja (studi pada masyarakat kabupaten sleman) |
physical |
125 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1274 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1274 |
isbn |
FEK.00700 BAK a |
_version_ |
1807336903026933760 |