Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yuniar Jamil Syahrir Bakhri
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1274
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-12742021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman) Yuniar Jamil Syahrir Bakhri Manajemen FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1274 FEK.00700 BAK a Yogyakarta 125 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen
658.81
spellingShingle Manajemen
658.81
Yuniar Jamil Syahrir Bakhri
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
format Text
author Yuniar Jamil Syahrir Bakhri
author_facet Yuniar Jamil Syahrir Bakhri
author_sort Yuniar Jamil Syahrir Bakhri
title Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
title_short Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
title_full Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
title_fullStr Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
title_sort analisis pengaruh persepsi kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen jasa bus trans jogja (studi pada masyarakat kabupaten sleman)
physical 125 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2011
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1274
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1274
isbn FEK.00700 BAK a
_version_ 1807336903026933760