Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
Saved in:
Main Author: | Yuniar Jamil Syahrir Bakhri |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Menggunakan, Persepsi Keamanan, Dan Persepsi Kompatibilitas Terhadap Intensi Menggunakan Layanan Mobile Payment Di Indonesia
by: Hari Rizki Ananda
Published: (2019) -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Elektronik Toko Online terhadap Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen
by: Andhi Setya Hermawan
Published: (2013) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus
by: Riza Anggara
Published: (2013) -
Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Terhadap Subjective Well Being Mahasiswa di Universitas Besar Yogyakarta: Dengan Mediator Kepuasan Konsumen dan Consumer-Company Identification
by: Muhamad Singgih Pradipto
Published: (2018) -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Kereta Api Eksekutif terhadap Kepuasan Penumpang
by: Bagus Darmawan
Published: (2014)