id |
unulib-slims-1279 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-12792021-10-12T15:04:01Z Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services Nicky Lupita Manajemen FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1279 FEK.00581 LUP h Yogyakarta 71 hlm.; 21 cm x 30 cm 651.3 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen 651.3 |
spellingShingle |
Manajemen 651.3 Nicky Lupita Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services |
format |
Text |
author |
Nicky Lupita |
author_facet |
Nicky Lupita |
author_sort |
Nicky Lupita |
title |
Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services |
title_short |
Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services |
title_full |
Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services |
title_fullStr |
Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services |
title_full_unstemmed |
Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services |
title_sort |
hubungan service recovery, kepuasan, dan behavioral outcomes setelah service recovery pada e-services |
physical |
71 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1279 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1279 |
isbn |
FEK.00581 LUP h |
_version_ |
1807336904146812928 |