Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nicky Lupita
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1279
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-12792021-10-12T15:04:01Z Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services Nicky Lupita Manajemen FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1279 FEK.00581 LUP h Yogyakarta 71 hlm.; 21 cm x 30 cm 651.3 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen
651.3
spellingShingle Manajemen
651.3
Nicky Lupita
Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services
format Text
author Nicky Lupita
author_facet Nicky Lupita
author_sort Nicky Lupita
title Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services
title_short Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services
title_full Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services
title_fullStr Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services
title_full_unstemmed Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services
title_sort hubungan service recovery, kepuasan, dan behavioral outcomes setelah service recovery pada e-services
physical 71 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2013
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1279
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1279
isbn FEK.00581 LUP h
_version_ 1807336904146812928