Hubungan Service Recovery, Kepuasan, dan Behavioral Outcomes setelah Service Recovery pada E-Services
Saved in:
Main Author: | Nicky Lupita |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Cabang Lempuyangan
by: Rini Anggraeni
Published: (2011) -
Evaluasi Pengawasan Kualitas Produk Kayu Lapis PT Sindhu Agung Mulya Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Chandra Festiyanto
Published: (2016) -
Evaluasi Sistem Antrian pada Bengkel Motor Yamaha Anugerah Jaya di Yogyakarta
by: Novan Ardhianto
Published: (2013) -
Analisis Sistem Antrian untuk Meningkatkan Efisiensi pada Stasiun Kereta Api Kutoarjo
by: Ardy Yudhanto
Published: (2011) -
Evaluasi Sistem Antrian Pelayanan Konsumen pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Plaza Seturan Jogjakarta
by: RIO
Published: (2010)