Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Search
Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Nila Ayu Nugrahany
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2010
Subjects:
Manajemen
658.8342
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Description
Physical Description:
102 hlm.; 21 cm x 30 cm
ISBN:
FEK.00582 NUG a
Similar Items
Pengaruh Pembagian Informasi dan Manajemen Persediaan terhadap Kepuasan Konsumen Yogyakarta
by: Firdanti Saptasari
Published: (2013)
Pengaruh Sikap, Norma Subyektif, dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Beli pada Larissa Skin Care & Hair Treatment di Yogyakarta
by: Ina Karlina
Published: (2014)
Analisis Pengaruh Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Kesediaan Konsumen untuk Membayar Produk Ramah Lingkungan: Studi Empiris pada Konsumen Produk Air Minum dalam Kemasan AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: M. Felzadani Afwan
Published: (2013)
Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Kijang Innova di Kabupaten Sleman Yogyakarta
by: Yoga Prabowo A.
Published: (2013)
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Produk The Body Shop Terhadap Minat Beli Konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Beta Tri Pertiwi
Published: (2013)
Loading...