Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Nila Ayu Nugrahany |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Pembagian Informasi dan Manajemen Persediaan terhadap Kepuasan Konsumen Yogyakarta
by: Firdanti Saptasari
Published: (2013) -
Pengaruh Sikap, Norma Subyektif, dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Beli pada Larissa Skin Care & Hair Treatment di Yogyakarta
by: Ina Karlina
Published: (2014) -
Analisis Pengaruh Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Kesediaan Konsumen untuk Membayar Produk Ramah Lingkungan: Studi Empiris pada Konsumen Produk Air Minum dalam Kemasan AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: M. Felzadani Afwan
Published: (2013) -
Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Kijang Innova di Kabupaten Sleman Yogyakarta
by: Yoga Prabowo A.
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Produk The Body Shop Terhadap Minat Beli Konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Beta Tri Pertiwi
Published: (2013)