Pengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Liana Norzilaru
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1290
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-12902021-10-12T15:04:01Z Pengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Liana Norzilaru FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1290 FEK 00619 NOR p Yogyakarta 62 hlm.; 21 cm x 30 cm 346.04 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 346.04
spellingShingle 346.04
Liana Norzilaru
Pengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
format Text
author Liana Norzilaru
author_facet Liana Norzilaru
author_sort Liana Norzilaru
title Pengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_short Pengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full Pengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_fullStr Pengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full_unstemmed Pengaruh Kepercayaan Merek dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_sort pengaruh kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap loyalitas merek kosmetik wardah di kota yogyakarta: studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia
physical 62 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2013
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1290
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1290
isbn FEK 00619 NOR p
_version_ 1807336907016765440