APA (7th ed.) Citation

Artini, I. R. (2016). Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta. FE UII.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Artini, Ina Rizky. Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Di Yogyakarta. FE UII, 2016.

MLA (8th ed.) Citation

Artini, Ina Rizky. Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Di Yogyakarta. FE UII, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.