Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ina Rizky Artini
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1296
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-12962021-10-12T15:04:01Z Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta Ina Rizky Artini FE UII 2016 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1296 FEK 00594 ART p Yogyakarta 93 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.8 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.8
spellingShingle 658.8
Ina Rizky Artini
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
format Text
author Ina Rizky Artini
author_facet Ina Rizky Artini
author_sort Ina Rizky Artini
title Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
title_short Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
title_full Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
title_sort pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk shampo kecantikan sunsilk cro-creations pada mahasiswi fakultas ekonomi universitas islam indonesia di yogyakarta
physical 93 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2016
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1296
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1296
isbn FEK 00594 ART p
_version_ 1807336908483723264