Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Ina Rizky Artini |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Harga, Kemasan , Iklan dan Kualitas yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Shampo Sunsilk di Keluarahan Bumijo Yogyakarta
by: Pembimbing : Jajuk Herawati,Eko Prasetyo Nugroho
Published: (2011) -
Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta
by: Amin Ramadhan Triatmaja
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
by: Geraldine Titarina
Published: (2009) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Halal Wardah: Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Dinda Yulia Hafisa
Published: (2018) -
Cro - Magnon Man
Published: (1973)