Analisis Pengaruh Dimensi Trust (Kepercayaan) dan Security (Keamanan) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Study Kasus Mahasiswa FE UII)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Khoyrul Mujib
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1298
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-12982021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Dimensi Trust (Kepercayaan) dan Security (Keamanan) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Study Kasus Mahasiswa FE UII) Khoyrul Mujib Keuangan FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1298 FEK 00592 MUJ a Yogyakarta 61 hlm.; 21 cm x 30 cm 657.48 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Keuangan
657.48
spellingShingle Keuangan
657.48
Khoyrul Mujib
Analisis Pengaruh Dimensi Trust (Kepercayaan) dan Security (Keamanan) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Study Kasus Mahasiswa FE UII)
format Text
author Khoyrul Mujib
author_facet Khoyrul Mujib
author_sort Khoyrul Mujib
title Analisis Pengaruh Dimensi Trust (Kepercayaan) dan Security (Keamanan) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Study Kasus Mahasiswa FE UII)
title_short Analisis Pengaruh Dimensi Trust (Kepercayaan) dan Security (Keamanan) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Study Kasus Mahasiswa FE UII)
title_full Analisis Pengaruh Dimensi Trust (Kepercayaan) dan Security (Keamanan) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Study Kasus Mahasiswa FE UII)
title_fullStr Analisis Pengaruh Dimensi Trust (Kepercayaan) dan Security (Keamanan) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Study Kasus Mahasiswa FE UII)
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Dimensi Trust (Kepercayaan) dan Security (Keamanan) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce (Study Kasus Mahasiswa FE UII)
title_sort analisis pengaruh dimensi trust (kepercayaan) dan security (keamanan) terhadap keputusan pembelian melalui e-commerce (study kasus mahasiswa fe uii)
physical 61 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2013
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1298
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1298
isbn FEK 00592 MUJ a
_version_ 1807336908955582464