Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan, dan Pertumbuhan Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan: (Studi Empiris Perusahaan yang Terdaftar pada Indeks LQ 45 Indonesia Periode 2013-2015)
Saved in:
Main Author: | Ishmah Azzahra Suhartonoputri |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Dividen, dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di BEI Periode 2013-2015
by: Hendro Prasetyo Wibowo
Published: (2016) -
Pengaruh Ukuran Dewan Komisaris, Leverage, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, dan Kepemilikan Manajerial terhadap Pengungkapan Pertanggungjawaban Sosial Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI 2010-2013)
by: Helga Dewi Sabda Paramitha
Published: (2015) -
Pengaruh Roa, Roe, Pertumbuhan Perusahaan, De, dan Firm Size terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Consumer Good Industry yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2014)
by: Taufik Afilianto Adiasmara
Published: (2017) -
Pengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Perencanaan Pajak terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015
by: Labana Kaulika Meghea
Published: (2017) -
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Perusahaan: Studi Empiris Pada Perusahaan Farmasi Yang Tercatat Dalam Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2008 Sampai 2015
by: Diaz Hanif Satno
Published: (2017)