id |
unulib-slims-1496 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-14962021-10-12T15:04:01Z Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store Shinta Kartika Utami FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1496 FEK 00442 UTA f Yogyakarta 122 hlm.; 22 cm x 30 cm 658.84 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.84 |
spellingShingle |
658.84 Shinta Kartika Utami Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store |
format |
Text |
author |
Shinta Kartika Utami |
author_facet |
Shinta Kartika Utami |
author_sort |
Shinta Kartika Utami |
title |
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store |
title_short |
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store |
title_full |
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store |
title_fullStr |
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store |
title_full_unstemmed |
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store |
title_sort |
faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan purchase intention konsumen online store |
physical |
122 hlm.; 22 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1496 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1496 |
isbn |
FEK 00442 UTA f |
_version_ |
1807336958622433280 |