Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Shinta Kartika Utami
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1496
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-14962021-10-12T15:04:01Z Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store Shinta Kartika Utami FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1496 FEK 00442 UTA f Yogyakarta 122 hlm.; 22 cm x 30 cm 658.84 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.84
spellingShingle 658.84
Shinta Kartika Utami
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store
format Text
author Shinta Kartika Utami
author_facet Shinta Kartika Utami
author_sort Shinta Kartika Utami
title Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store
title_short Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store
title_full Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store
title_fullStr Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store
title_full_unstemmed Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store
title_sort faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan purchase intention konsumen online store
physical 122 hlm.; 22 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2011
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1496
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1496
isbn FEK 00442 UTA f
_version_ 1807336958622433280