Pengaruh Penyuluhan Pajak, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan: Studi Empiris Pada Wajib Pajak Kabupaten Semarang
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Muhammad Rifky Darmawan |
---|---|
التنسيق: | Text |
اللغة: | Indonesian |
منشور في: |
FE UII
2017
|
الموضوعات: | |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak, dan Kualitas Pelayanan Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Kabupaten Temanggung)
بواسطة: Lela Adhi Kurniawati
منشور في: (2017) -
Pengaruh Persepsi Korupsi, Persepsi Keadilan Pajak, Sanksi Pajak, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi
بواسطة: Dewangga Cakra Bhaskara
منشور في: (2017) -
Pengaruh Sosialisasi Perpajakan, Pelayanan Fiskus, Sanksi Perpajakan, dan Tarif Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak
بواسطة: Dita Hetynawati Putri
منشور في: (2016) -
Pengaruh Persepsi Korupsi Pajak, Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Perpajakan dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak: Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di KPP Kota Yogyakarta
بواسطة: Suryo Sumirat
منشور في: (2017) -
Pengaruh Persepsi Keadilan Pajak Terhadap Motivasi Membayar Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak: Studi Empiris pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sleman
بواسطة: Lady Wahyuningratri
منشور في: (2018)