Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Firm Value dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating
Saved in:
Main Author: | Fitri Kartika Ratri |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Kontribusi Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Terhadap Pendapatan Asli Daerah Antar Kabupaten/Kota di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta: Studi pada Seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakrta Tahun 2010-2014
by: Rozaq Yomara
Published: (2016) -
Pengaruh Pemahaman Peraturan Pemerintah No 46 Tahun 2013 dan Kesadaran Wajib Pajak UMKM Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM dengan Sanksi Perpajakan Sebagai Pemoderasi: Studi Pada Pelaku UMKM di Kota Yogyakarta
by: Rr Maharani Triputriadi
Published: (2016) -
Pengaruh Tax Avoidance, Kepemilikan Asing, Exchange Rate, Leverage, Mekanisme Bonus dan Ukuran Perusahaan terhadap Keputusan Transfer Pricing: (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia 2013-2015)
by: Alan Fauzi
Published: (2017) -
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Agresitivitas Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2010-2015)
by: Nurul Amalia Pangestika
Published: (2016) -
Analisis Pengaruh Corporate Governance, Profitabilitas dan Karakter Eksekutif Terhadap Penghindaran Pajak (Tax Avoidance) (Studi Empiris Pada Perusahaan Property, Real Estate, dan Building Construction yang Listing di BEI Tahun 2011-2015)
by: Nurike Rama Yunia
Published: (2016)