Analisis Pengaruh Pembelajaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa: Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Gilang Nugroho
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2013
Subjects:
362
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1617
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-16172021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Pembelajaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa: Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Gilang Nugroho FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1617 FEK 00520 NUG a Yogyakarta 77 hlm.; 22 cm x 30 cm 362 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 362
spellingShingle 362
Gilang Nugroho
Analisis Pengaruh Pembelajaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa: Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
format Text
author Gilang Nugroho
author_facet Gilang Nugroho
author_sort Gilang Nugroho
title Analisis Pengaruh Pembelajaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa: Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_short Analisis Pengaruh Pembelajaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa: Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full Analisis Pengaruh Pembelajaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa: Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_fullStr Analisis Pengaruh Pembelajaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa: Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Pembelajaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa: Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_sort analisis pengaruh pembelajaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa dan loyalitas mahasiswa: studi kasus pada fakultas ekonomi universitas islam indonesia
physical 77 hlm.; 22 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2013
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1617
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1617
isbn FEK 00520 NUG a
_version_ 1807336994516238336