Analisis Pengaruh Pembelajaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa: Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Saved in:
Main Author: | Gilang Nugroho |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
by: Bramasto Wirawan
Published: (2011) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta
by: Trisna Wiryawan
Published: (2017) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen
by: KRISTIANTO, Indra
Published: (2004) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Universitas PetshopDemanganBaru Yogyakarta
by: Vesel Kemal Fanthony
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas berbelanja online di oxl.co.id (studi pada mahasiswa manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Muhamad Azkal Faiz
Published: (2016)