Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Manfaat dan Keamanan Terhadap Sikap dan Niat Konsumen dalam Pembelian Tiket Bioskop Online: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII
Saved in:
Main Author: | Maylardo Erlandra |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
Universitas Islam Indonesia
2012
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Trust, Keamanan, dan Computer Anxiety Terhadap Niat Untuk Berbelanja Secara Online
by: Arief Pramana
Published: (2010) -
Pengaruh Penerimaan Teknologi, Keamanan dan Reputasi Online Shopping Terhadap Loyalitas Mahasiswa FE UII untuk Berbelanja Online
by: Ahmad Musaddad Husain
Published: (2015) -
Determinan Kepuasan Konsumen Online Shopping di Yogyakarta
by: Angga Puspa Indriani
Published: (2012) -
Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Keberlangsungan Pembelian Online Group Buying
by: Pufelatul Qomariah
Published: (2018) -
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Partisipasi Konsumen Pengguna Shopping Online
by: Pradita Ayu Anggraeni
Published: (2011)