Theories Of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Winfred F. Hill
Format: Text
Language:Indonesian
Published: Nusa Media 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-4535
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-45352021-10-12T15:04:01Z Theories Of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi Winfred F. Hill Signifikansi Komparasi Konsepsi Teori Pembelajaran Nusa Media 2009 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4535 978-979-1035-24-2 SR 150.1 HIL t Bandung 352hlm.; 15.5 cm x 23 cm 150.1 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Signifikansi
Komparasi
Konsepsi
Teori Pembelajaran
150.1
spellingShingle Signifikansi
Komparasi
Konsepsi
Teori Pembelajaran
150.1
Winfred F. Hill
Theories Of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
format Text
author Winfred F. Hill
author_facet Winfred F. Hill
author_sort Winfred F. Hill
title Theories Of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_short Theories Of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_full Theories Of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_fullStr Theories Of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_full_unstemmed Theories Of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_sort theories of learning: teori-teori pembelajaran konsepsi, komparasi dan signifikansi
physical 352hlm.; 15.5 cm x 23 cm
publisher Nusa Media
publishDate 2009
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4535
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4535
isbn SR 150.1 HIL t
_version_ 1807337782223306752