Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
Quantum Bisnis & Manajemen
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-5258 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-52582021-11-01T09:55:03Z Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat Agus W. Soehadi Merek Dagang Quantum Bisnis & Manajemen 2005 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5258 979-3758-08-2 SR 658.827 SOE e Bandung xx + 168 hlm.; 20, 5 cm. 658.827 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Merek Dagang 658.827 |
spellingShingle |
Merek Dagang 658.827 Agus W. Soehadi Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
format |
Text |
author |
Agus W. Soehadi |
author_facet |
Agus W. Soehadi |
author_sort |
Agus W. Soehadi |
title |
Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
title_short |
Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
title_full |
Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
title_fullStr |
Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
title_full_unstemmed |
Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat |
title_sort |
effective branding : konsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuat |
physical |
xx + 168 hlm.; 20, 5 cm. |
publisher |
Quantum Bisnis & Manajemen |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5258 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5258 |
isbn |
SR 658.827 SOE e |
_version_ |
1807337984722206720 |