Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Agus W. Soehadi
Format: Text
Language:Indonesian
Published: Quantum Bisnis & Manajemen 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-5258
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-52582021-11-01T09:55:03Z Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat Agus W. Soehadi Merek Dagang Quantum Bisnis & Manajemen 2005 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5258 979-3758-08-2 SR 658.827 SOE e Bandung xx + 168 hlm.; 20, 5 cm. 658.827 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Merek Dagang
658.827
spellingShingle Merek Dagang
658.827
Agus W. Soehadi
Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
format Text
author Agus W. Soehadi
author_facet Agus W. Soehadi
author_sort Agus W. Soehadi
title Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
title_short Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
title_full Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
title_fullStr Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
title_full_unstemmed Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
title_sort effective branding : konsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuat
physical xx + 168 hlm.; 20, 5 cm.
publisher Quantum Bisnis & Manajemen
publishDate 2005
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5258
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5258
isbn SR 658.827 SOE e
_version_ 1807337984722206720