Majid, L. A. A. (2019). Analisis Perilaku Konsumen Setelah Mengalami Disonasi Kognitif Yang Disebabkan Oeh Praktik Snack Filling Dan Tampilan Kemasan Yang Menipu: Studi Pada Konsumen Produk FMCG di Yogyakarta. FE UII.
Chicago Style (17th ed.) CitationMajid, Lukman Abdullah Al. Analisis Perilaku Konsumen Setelah Mengalami Disonasi Kognitif Yang Disebabkan Oeh Praktik Snack Filling Dan Tampilan Kemasan Yang Menipu: Studi Pada Konsumen Produk FMCG Di Yogyakarta. FE UII, 2019.
MLA (8th ed.) CitationMajid, Lukman Abdullah Al. Analisis Perilaku Konsumen Setelah Mengalami Disonasi Kognitif Yang Disebabkan Oeh Praktik Snack Filling Dan Tampilan Kemasan Yang Menipu: Studi Pada Konsumen Produk FMCG Di Yogyakarta. FE UII, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.