Analisis Perilaku Konsumen Setelah Mengalami Disonasi Kognitif Yang Disebabkan Oeh Praktik Snack Filling Dan Tampilan Kemasan Yang Menipu: Studi Pada Konsumen Produk FMCG di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Lukman Abdullah Al Majid |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Rindu Yang Menipu
by: Faris Saputra
Published: (2020) -
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan: SStudi pada Discovery Cafe Yogyakarta
by: Rahardian Fajariadi
Published: (2013) -
Pengaruh Gaya Hidup Konsumen dan Kepuasan Terhadap Loyalitas di Jasa Perawatan Kulit dan Kecantikan Natasha
by: Nur Asny Indianti
Published: (2011) -
Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta
by: Amin Ramadhan Triatmaja
Published: (2013) -
CONSUMER 3000: REVOLUSI KONSUMEN KELAS MENENGAH INDONESIA
by: YUSWOHADY
Published: (2012)