Pengaruh Atribut Toko terhadap Persepsi Pelanggan dengan Efek Moderasi Jarak Tempuh pada Swalayan Peni Ayu
Saved in:
Main Author: | Ratna Sari |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Atribut Retail Terhadap Persepsi Pelanggan Dan Efek Moderasinya Terhadap jarak Tempuh Dalam Melakukan Pembelian: Studi Kasus Retail Lokal Pamella Swalayan 6 di Jalan Raya Candi Gebang Yogyakarta
by: Dara Tri Kumala Dewi Saputri
Published: (2016) -
Analisis Motivasi Konsumen Berbelanja di Toko Swalayan Pamela Enam Condong Catur
by: Moch. Firly Triyodha
Published: (2011) -
Pengaruh Celebrity-Advertisment terhadap Persepsi Merek dan Minat Beli Pelanggan Wardah Kosmetik di Fakultas Ekonomi UII
by: Winda Yolanda
Published: (2016) -
MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
by: M. Dwiki Ramadhan
Published: (2018) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pemutih Wajah Merek Pond's di Kota Yogyakarta
by: Ira Febri
Published: (2011)