Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Menggunakan, Persepsi Keamanan, Dan Persepsi Kompatibilitas Terhadap Intensi Menggunakan Layanan Mobile Payment Di Indonesia
Saved in:
Main Author: | Hari Rizki Ananda |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, persepsi risiko dan persepsi kepercayaan terhadap minat menggunakan Mobile Banking
by: Anik Susanti
Published: (2015) -
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
by: Yuniar Jamil Syahrir Bakhri
Published: (2011) -
Pengaruh Persepsi Resiko terhadap Switching Cost dalam Pelayanan berbasis Internet di Yogyakarta
by: Wulan Trisna Budiasih
Published: (2011) -
Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
by: Gatra Kusuma
Published: (2009) -
MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
by: M. Dwiki Ramadhan
Published: (2018)