Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Menggunakan, Persepsi Keamanan, Dan Persepsi Kompatibilitas Terhadap Intensi Menggunakan Layanan Mobile Payment Di Indonesia
Saved in:
Hovedforfatter: | Hari Rizki Ananda |
---|---|
Format: | Text |
Sprog: | Indonesian |
Udgivet: |
FE UII
2019
|
Fag: | |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, persepsi risiko dan persepsi kepercayaan terhadap minat menggunakan Mobile Banking
af: Anik Susanti
Udgivet: (2015) -
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Bus Trans Jogja (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
af: Yuniar Jamil Syahrir Bakhri
Udgivet: (2011) -
Pengaruh Persepsi Resiko terhadap Switching Cost dalam Pelayanan berbasis Internet di Yogyakarta
af: Wulan Trisna Budiasih
Udgivet: (2011) -
Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
af: Gatra Kusuma
Udgivet: (2009) -
MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
af: M. Dwiki Ramadhan
Udgivet: (2018)