id |
unulib-slims-5548 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-55482022-03-08T13:50:43Z Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan, Dan Nilai Terhadap Niat Pemesanan Hotel Terafiliasi Dengan Airy Faisal Achmad Pemasaran FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5548 FEK 01016 ACH p Yogyakarta 135 hlm.; 30 cm. 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pemasaran 658.81 |
spellingShingle |
Pemasaran 658.81 Faisal Achmad Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan, Dan Nilai Terhadap Niat Pemesanan Hotel Terafiliasi Dengan Airy |
format |
Text |
author |
Faisal Achmad |
author_facet |
Faisal Achmad |
author_sort |
Faisal Achmad |
title |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan, Dan Nilai Terhadap Niat Pemesanan Hotel Terafiliasi Dengan Airy |
title_short |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan, Dan Nilai Terhadap Niat Pemesanan Hotel Terafiliasi Dengan Airy |
title_full |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan, Dan Nilai Terhadap Niat Pemesanan Hotel Terafiliasi Dengan Airy |
title_fullStr |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan, Dan Nilai Terhadap Niat Pemesanan Hotel Terafiliasi Dengan Airy |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan, Dan Nilai Terhadap Niat Pemesanan Hotel Terafiliasi Dengan Airy |
title_sort |
pengaruh citra merek, harga, kepercayaan, dan nilai terhadap niat pemesanan hotel terafiliasi dengan airy |
physical |
135 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2019 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5548 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5548 |
isbn |
FEK 01016 ACH p |
_version_ |
1807338068988919808 |