Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Pengaruh Citra Merek, Harga, K...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan, Dan Nilai Terhadap Niat Pemesanan Hotel Terafiliasi Dengan Airy
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Faisal Achmad
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2019
Subjects:
Pemasaran
658.81
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Similar Items
Pengaruh Inersia Konsumen, Kepuasan Konsumen, Atribut Produk, Harga Produk dan Niat Mewah Terhadap Minatr Pembelian Uang Smartphone Merek Xiaomi
by: Muhammad Zarnuzi
Published: (2019)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Loyalitas (Loyalty Intention) Konsumen Online Penjualan Pakaian Wanita
by: Anindita
Published: (2013)
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Features dan Harga terhadap Motivasi Pembelian Produk Distro Merek Blankwear di Yogyakarta
by: Imam Failasuf
Published: (2011)
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
by: Cipto Suramto
Published: (2011)
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013)
Loading...