Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan, Dan Nilai Terhadap Niat Pemesanan Hotel Terafiliasi Dengan Airy
Saved in:
Main Author: | Faisal Achmad |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Inersia Konsumen, Kepuasan Konsumen, Atribut Produk, Harga Produk dan Niat Mewah Terhadap Minatr Pembelian Uang Smartphone Merek Xiaomi
by: Muhammad Zarnuzi
Published: (2019) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Loyalitas (Loyalty Intention) Konsumen Online Penjualan Pakaian Wanita
by: Anindita
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Features dan Harga terhadap Motivasi Pembelian Produk Distro Merek Blankwear di Yogyakarta
by: Imam Failasuf
Published: (2011) -
Peran Variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Biaya Perpindahan yang Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan Kartu As
by: Cipto Suramto
Published: (2011) -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013)